10 Hotel Nyaman di Bandung, Harga di Bawah Rp 300 Ribuan

Happy long weekend ya travelers! Kalau keluarga besar kamu berada di kota Bandung, kamu pasti butuh penginapan saat liburan di Bandung. Karena biasanya saat libur panjang rumah tempat keluargamu berkumpul sudah penuh oleh saudara-saudara kamu yang menginap di sana.

hotel murah di bandung harga di bawah 300 ribu

Jika memang begitu, kamu nggak perlu khawatir. Karena, Info Wisata Bandung punya rekomendasi hotel murah di Bandung yang bisa kamu pilih. Dan untuk kamu yang nggak merayakan Idul Adha, kamu juga memanfaatkan liburan ini untuk berwisata ke Bandung dan menginap di salah satu hotel ini biar kamu nggak bosan di rumah terus. Yuk, lihat hotel-hotel nyaman berikut ini.

10 Hotel Nyaman di Bandung, Harga di Bawah Rp 300 Ribuan


1. AMELLIA PASTEUR HOTEL

Amellia Pasteur Hotel Bandung
*Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Amellia Pasteur Hotel beralamat di jalan Cibogo No. 81, Pasteur. Kalau kamu menginap di hotel ini, kamu bisa menjangkau pusat perbelanjaan, berbagai restoran, dan kawasan bisnis di kota Bandung dengan mudah. Bandara Husein Sastra Negara juga nggak begitu jauh. Kamu cukup berkendara selama 18 menit aja untuk sampai ke sana dari hotel ini.

Amellia Pasteur Hotel menawarkan 38 kamar yang terjaga kenyamanan dan kebersihannya. Setiap kamar tersebut dilengkapi dengan AC, TV, koneksi internet, kamar mandi dan peralatan mandi. Sedangkan untuk fasilitas pendukung, Amellia Pasteur Hotel menyediakan restoran dengan menu-menu lezat, ruang karaoke, BBQ, kedai kopi, dan fasilitas massage yang bisa kamu nikmati setelah lelah beraktivitas. Kamu bisa pesan kamar di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 194.458* per malam jika kamu pesan di pegipegi.com.


2. REDDOORZ NEAR PADJAJARAN UNIVERSITY

RedDoorz near Padjajaran University
*Klik gambar untuk detail harga dan hotel

RedDoorz near Padjajaran University menawarkan sebuah penginapan yang nyaman dan bersih dengan harga yang terjangkau. Lokasinya pun strategis, berada di jalan Tengku Angkasa No. 27, Coblong. Kamu bisa berbelanja ke Balubur Town Square, Plaza Dago, Riau Junction, Paris Van Java Mall, dan Cihampelas Walk dengan mudah. Dan nggak cuma itu, Bandara Husein Sastra Negara juga nggak begitu jauh dari hotel ini, hanya berjarak 20 menit dengan berkendara.

Kamar-kamarnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti AC, TV layar datar, koneksi internet gratis, lemari pakaian, sandal, kamar mandi dan perlengkapan mandi. Kalau kamu dan keluarga ingin berenang, nggak perlu jauh-jauh cari tempat berenang. Karena hotel ini menyediakan kolam renang yang bisa dinikmati oleh setiap pengunjungnya.

Jika tertarik menginap di RedDoorz near Padjajaran University, kamu bisa langsung pesan lewat pegipegi.com supaya kamu dapat harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 202.479* per malamnya.

3. HOTEL AUGUSTA VALLEY

Hotel Augusta Valley Bandung
*Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Hotel dengan pemandangan yang indah di sekitarnya ini menyediakan kamar-kamar yang semuanya sudah dilengkapi dengan TV, koneksi internet gratis, kamar mandi pribadi dan peralatan mandi. Selain menyediakan 58 kamar yang nyaman, Hotel Augusta Valley pun menyediakan restoran dan conference room sebagai fasilitas pendukung. Lalu ada juga sebuah kolam renang outdoor yang dilengkapi dengan kursi-kursi santai di sekitarnya.

Hotel Augusta Valley berjarak 10 menit dari Museum Geologi Bandung. Selain itu kamu juga bisa mengunjungi Plaza Dago, Bandung Elextronic Center Mall, dan Riau Junction dengan berkendara 10 – 15 menit berkendara. Kalau ingin jalan-jalan dan jajan di sekitar area Gedung Sate, kamu bisa mengunjunginya dengan berkendara selama 10 menit aja. Kamu bisa menginap di hotel yang berada di Cipaku I No. 19, Setiabudi ini dengan harga mulai dari Rp 202.479* per malam kalau kamu pesannya lewat pegipegi.com.

4. CLEO GUEST HOUSE

Cleo Guest House Bandung
*Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Cleo Guest House beralamat di jalan Cemara No.51, Sukajadi. Dekat dengan berbagai tempat berbelanja yang menarik, seperti Paris Van Java Mall, Cihampelas Walk, BTC Fashion Mall, dan Setrasari Plaza. Penginapan ini menyediakan kamar-kamar dengan fasilitas-fasilitas modern dan perpaduan warna-warna yang cerah pada interiornya. Kamu akan merasa nyaman saat menginap di sini.

Cleo Guest House menyediakan area rooftop yang nyaman sehingga kamu bisa menikmati pemandangan kota Bandung dari atas bersama orang terdekat. Restorannya pun menyediakan beragam hidangan yang lezat. Kalau kamu tertarik menginap di Cleo Guest House, kamu bisa dapat harga mulai dari Rp 206.612* per malam kalau kamu pesan lewat pegipegi.com.

5. SOFYAN INN SPECIAL

Sofyan Inn Special Bandung
*Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Hotel yang mengusung konsep syariah ini menyediakan kamar-kamar yang cukup luas dan bersih. Kamar-kamar berlantai kayu ini difasilitas dengan AC, TV layar datar, perlengkapan ibadah, kulkas, ketel listrik, koneksi internet gratis, kamar mandi dan peralatan mandi yang memadai. Hotel yang berjarak beberapa menit dari obyek-obyek wisata menarik di kota Bandung ini cocok sekali untuk berlibur di momen Idul Adha.

Sofyan Inn Special menawarkan fasilitas-fasilitas yang menunjang kenyamanan, seperti restoran, coffee shop, banquet hall dan conference room. Kalau ingin menginap di hotel yang berada di jalan Buah Batu No. 31, Burangrang, Lengkong ini, yuk, langsung pesan kamar lewat pegipegi.com supaya kamu bisa dapat harga kamar mulai dari Rp 231.405* per malamnya.

6. THE EIGHT HOTEL


The Eight Hotel Bandung
*Klik gambar untuk detail harga dan hotel

The Eight Hotel merupakan akomodasi yang cocok untuk liburan bersama keluarga. Hotel ini berjarak hanya 5 menit berkendara dari Trans Studio Bandung dan Trans Mall. Atau kamu dan keluarga juga bisa berjalan kaki selama 14 menit kalau ingin mengunjungi Mall Piset Square untuk berbelanja. Hotel yang beralamat di jalan Salendro Utara No.1, Kel. Turangga ini merupakan penginapan yang bisa kamu jangkau dengan 30 menit berkendara dari Bandara Husein Sastra Negara.

Ada 29 kamar yang tersedia di The Eight Hotel dengan kasur yang nyaman, TV, AC, kamar mandi dan perlengkapan mandi. Sedangkan untuk fasilitas pendukungnya, hotel ini menyediakan kolam renang, restoran dengan menu-menu yang menarik, coffee shop, dan conference room. Dengan memesan kamar lewat pegipegi.com, kamu bisa dapat harga mulai dari Rp 233.884* per malamnya.

7. ALQUEBY HOTEL

Alqueby Hotel Bandung
*Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Alqueby Hotel terletak di Terusan Jakarta Utara No.7, Bandung, sekitar 20 menit dari gerbang tol Buah Batu. Kenyamanan akan didapatkan oleh setiap pengunjung yang menginap di sini dengan adanya fasilitas-fasilitas yang disediakan. Ada restoran yang menyajikan beragam menu lezat, coffee shop yang bisa didatangi untuk ngobrol dan bersantai bersama orang-orang terdekat dan game corner untuk anak-anak supaya mereka nggak bosan saat menghabiskan waktu di hotel ini.

Kalau menginap di sini, kamu bisa memilih di antara 73 kamar yang tersedia. Semua kamar yang ada sudah dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman dan bersih, TV, AC, koneksi internet gratis, sandal, kamar mandi dan peralatan mandi. Kamu bisa menginap di hotel ini saat liburan Idul Adha nanti dengan harga mulai dari Rp 238.488* per malam, jika kamu pesan di pegipegi.com.

8. HYPER INN BANDUNG

Hyper Inn Hotel Bandung
*Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Hyper Inn Hotel menawarkan penginapan di tengah kota Bandung dengan kamar-kamar yang nyaman dan harga yang bersahabat. Jika menginap di hotel ini, kamu bisa dengan mudah menjangkau pusat-pusat hiburan hits di kota Bandung. Selain itu, banyak tempat makan yang tersebar di sekitar hotel. Jadi, kamu nggak akan kesusahan saat ingin mencari makan di luar.

Hyper Inn Hotel yang berada di jalan Pasir Kaliki (Paskal Hyper Square Blok D No.29-32) menyediakan 55 kamar. Kamar-kamar ini sudah dilengkapi dengan koneksi internet, TV, AC, kamar mandi dengan air panas dan peralatan mandi. Selain itu, Hyper Inn Hotel juga menyediakan restoran, kedai kopi, ruang karaoke, coffee shop, dan fasilitas lainnya. Yuk, langsung pesan di pegipegi.com jika kamu ingin menginap di hotel ini. Kamu akan dapat harga mulai dari Rp 247.934* per malamnya.

9. LATIEF INN HOTEL

Latief Inn Hotel Bandung
*Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Terletak di pusat keramaian kota Bandung, tepatnya di jalan Natuna No.16, Latief Inn Hotel mudah sekali dijangkau meskipun kamu datang dengan menggunakan kendaraan umum. Hotel yang berada di kawasan Riau ini berjarak hanya 10 menit berkendara dari Bandung Indah Plaza jika ingin berbelanja. Kalau mau ke Braga Citywalk, kamu cukup berjalan kaki selama 14 menit dari hotel.

Hotel yang berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Husein Sastra Negara ini menyediakan 26 kamar dengan fasilitas modern. Kamar-kamar luas ini dilengkapi dengan AC, TV, koneksi Wi-Fi, minibar, safety box, kamar mandi dan perlengkapan mandi yang cukup lengkap. Selain itu, ada restoran dan coffee shop yang bisa kamu datangi saat ingin menyantap makanan dan minuman bersama keluarga.

Gimana? Tertarik menginap di Latief Inn Hotel? Kalau iya, kamu bisa langsung pesan lewat pegipegi.com dan kamu bisa dapat harga yang terjangkau, mulai dari Rp 260.331* saja per malamnya.

10. ACCORDIA DAGO HOTEL

Accordia Dago Hotel Bandung
*Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Accordia Dago Hotel beralamat di jalan Dago Golf Raya No. 49, Dago Atas, Bandung Utara, dekat dengan Dago Golf Course. Di hotel ini tersedia 10 kamar yang nyaman dengan desain yang menarik dan fasilitas yang cukup lengkap. Ada TV layar datar, ketel air, sandal, kamar mandi dengan air dingin dan air panas, serta perlengkapan mandi yang disediakan di setiap kamar.

Selain kamar yang bersih dan nyaman, Accordia Dago Hotel juga menyediakan fasilitas lainnya yang dapat dinikmati oleh temu hotel. Seperti restoran, Internet gratis di setiap ruangan, ruang rapat dan penyewaan mobil yang bisa kamu pakai untuk mengunjungi kerabat dan untuk jalan-jalan menikmati kota Bandung

Udara yang segar serta pemandangan yang indah di sekitar hotel menjadikan Accordia Dago Hotel tempat yang nyaman untuk berlibur. Kalau ingin berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan populer di kota Bandung, seperti Cihampelas Walk, Bandung Indah Plaza, dan yang lainnya, bisa kamu jangkau dengan 20 – 30 menit berkendara. Kamu bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 260.331* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Kalau sudah menentukan hotel mana yang kamu pilih, sekarang saatnya cari tiket pesawat murah atau tiket kereta api murah kalau kamu tinggal di luar Jakarta. Nanti kalau sudah sampai Jakarta, kamu tinggal naik mobil ke Bandung. Selamat liburan!



0 Response to "10 Hotel Nyaman di Bandung, Harga di Bawah Rp 300 Ribuan"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.